Kamis, 28 November 2013

TUGAS TULISAN 100

Kopi pagi dan Rintik hujan…

Aku menyebutnya sejuk  rintik hujan kecil…

Rintik hujan yang g berenti dari pukul 10 malem tadi.. rintik hujan yang awet dan tetap turun ketika aku tertidur pukul 3 pagi dan terbangun pukul 7 pagi.. sampai aku sampe distudio pukul setengah 9.

Masih ngantuk tapi seakan semangat kecil hari ini ada di hati ini g tau karena apa..

Rintik hujan membahasi sedikit sweater tipis berbalut jaket ini, Merasakan sejuk air rintik hujan dikala pagi.

Aku sudah berada di depan komputer ruang editor. Turn on the computer, sambil menunggu ya.. aku terpikir untuk membuat kopi. Kopi capucino sachet yang tinggal satu.

Menikmati bau kopi pagi ini bersama sejuknya rintik hujan.

Pasang headphone dan langsung memutar lagu jet – look what you’ve done, Lagu pertama hari ini. :D

Mulai untuk memusatkan ide2 baru hari ini. Berharap semangat hari ini membuat sebuah hasil yang baik.

Aminn…


Doa pagi ketika hirupan pertama atas kopi ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar