Selasa, 26 November 2013

TUGAS TULISAN 25

                   Manusia Dan Kegelisahan



    Gelisah berarti ketakutan terhadap sesuatu, sesuatu yg di perbuatnya atau hal-hal yg akan menimpanya, pada artikel ini saya akan share tentang gelisah dalam berpacaran, bahasa trendnya sekarang mah galau.. hehehehe... coba deh banyak banget status pada social media yg berbau galau, tentang perselingkuhan lah, tidak percaya terhadap pasangan, pokoknya galau.. 

   Tidak percaya kepada pasangan adalah fakor utama yg membuat diri kita menjadi gelisah, makanya dalam berpacaran harus lah dipupuk rasa saling percaya dan rasa saling mengerti serta memahami, kalau sama-sama saling paham dan bisa menjaga kepercayaan yg di berikan oleh pasangannya, maka pasangan tidak perlu khawatir lagi terhadap apa yg di perbuat oleh pasangannya di luar sana.. jangan curigaan terhadap pasangan, kalau curiga juga dengan alasan yang kuat, bukan dari perkiraan atau hanya perasaan dan nebak-nebak saja. 

    Bila kita gelisah biasanya ada sesuatu yg negatife di fikiran kita,atau kita memikirkan sesuatu yang buruk, khawatir yg berlebihan juga tidak baik,malah akan membuat kita semakin berfikiran yang tidak-tidak, maka dari itu agar tidak gelisah kita harus berfikiran positif dan menjauhkan perbuatan-perbuatan dosa atau buruk yg akan mengakibatkan kegelisahan yg semakin besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar