Rabu, 27 November 2013

TUGAS TULISAN 70

Bisik sebuah kereta

Duduklah. Bersandar pada sebuah ketenangan. Biarkan angin menyapu meninggalkan cerita lalu.

Jendela-jendela berdebu membiaskan cahaya matahari menembus ruang. Tetap saja memandangi jejak alam.

Kursi sudah berputar. Berbagai tawaran pelayan ditambah memberi senyuman sudah melengkapi perjalanan.

Sudah jauh mungkin. Aku membuka sebuah buku berwarna pink pastel. Tertulislah semua sajak-sajak manis dari jiwa hampa dalam menyampaikan karya.

Benar atau tidak. Semua makna kamu curi agar aku tidak jauh mencari.

Satu aku berfikir. Dua aku tersenyum.

Tiga aku menulis. Empat aku terhenti.

Lima aku membaca. Enam aku terlena.

Masih banyak bulan dalam malam tahunan. Kekuatan fenomena melanda goresan tinta hitam. Bukan saja nuansa ombak. Tapi berdiri nya aku sekarang merubah hidup lebih tegak.


Membidik potret tentang perjalanan. Lalu aku akan tidur sampai tiba di tujuan. Menikmati kereta, tidak bersama kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar