Selasa, 26 November 2013

TUGAS TULISAN 11

 Segalanya tidak diinginkan

Pasti semua pernah mengalami apa yang tidak diinginkan. Tapi pernah juga mengalami apa yang diinginkan itu terwujud. Kini saya mengalami hal-hal yang serupa. Yang mengingatkan saya tentang harapan dan cita-cita. Yang tidak saya harapkan itu terjadi. Itu artinya inilah saat yang tepat untuk mengingat kembali awal melangkah. apa yang membuat saya bersemangat dan mau. Ingat-ingat kembali mengapa saya mau melakukannya.
Ingatan ini akan membuat saya semakin tetap terjaga semangatnya seperti diawal. Tidak semua keinginan terwujud segera. Namun bukan berarti tidak mungkin gagal semua. Bisa saja terjadi.
Saya ingat pesan yang dari salah seorang trainer di malaysia
Anda akan dapat apa yang anda FOKUSkan walaupun BUKAN itu yang anda inginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar